Apa pun bisnis Anda, untuk menghasilkan pendapatan, Anda memerlukan pelanggan untuk membeli dari Anda. Prospek adalah bahan bakar yang menggerakkan bisnis Anda dan menghasilkan penjualan. Jelas tidak semua prospek akan berubah menjadi penjualan, tetapi hukum rata-rata mengatakan bahwa semakin banyak prospek yang Anda miliki, semakin besar kemungkinan Anda untuk melakukan penjualan.
Anda dapat melihat salah satu atau semua area berikut Jika Anda bertanya-tanya di mana letak kesalahan bisnis Anda.
1. Apakah Anda Mengambil Keuntungan Penuh Dari Semua Kemungkinan Saluran Pemasaran?
Jika Anda membaca artikel ini maka kemungkinan besar Anda sedang memasarkan bisnis Anda secara online. Jika belum maka Anda harus segera memulainya. slot online gacor Ada 1,5 miliar pengguna internet, jumlah yang terus bertambah dari hari ke hari, semuanya mencari solusi untuk suatu masalah atau meneliti pembelian berikutnya. Anda ingin siap ketika prospek akan melakukan pembelian dengan kartu kredit mereka di tangan.
Agar Anda dapat menarik dan menangkap detail prospek, Anda memerlukan situs web. Jika Anda tidak memiliki situs web, pertimbangkan untuk bekerja sama dengan perusahaan Pemasaran Internet. Mereka dapat memberi Anda situs web dan saluran penjualan untuk menarik dan menangkap prospek.
Opsi berbiaya rendah untuk menghasilkan prospek online adalah memanfaatkan media sosial. Anda harus menggunakan media sosial untuk menjalin hubungan dengan prospek Anda dan menawarkan mereka sesuatu yang berharga. Ingatlah bahwa ini adalah strategi jangka panjang karena Anda perlu membangun hubungan baik dengan orang lain sebelum menawarkan mereka.
Buat fanpage Facebook gratis dan gunakan ini untuk merek bisnis Anda dan memasarkan produk Anda. Facebook memiliki efek viral sehingga Anda dapat dengan cepat menyebarkan pesan Anda ke kontak Anda. Anda juga dapat menggunakan Twitter untuk membangun kehadiran online serta situs media sosial lainnya seperti Digg dan Reddit.
Anda akan memiliki banyak informasi tentang produk dan layanan Anda karena Anda adalah pemilik bisnis berbasis rumah. Ini adalah sesuatu yang Anda dapat berbagi dengan orang lain tanpa biaya kepada Anda. Gunakan ini sebagai keuntungan utama dengan berbagi pengetahuan https://www.campaignmoney.org/ Anda dengan prospek online. Anda dapat menciptakan kesadaran dengan mengubah pengetahuan Anda menjadi artikel dan mempublikasikannya di Ezines.com. Anda bisa memperkuat ini dengan blog WordPress. Anda akan terkejut betapa banyak orang akan mengunjungi situs web Anda jika Anda memberikan konten berkualitas tinggi dan memastikannya tersindikasi.
Saluran pemasaran online lain yang perlu dipertimbangkan adalah pemasaran Pay Per Click melalui salah satu mesin pencari utama atau Facebook. Pemasaran Pay Per Click sangat ditargetkan karena prospek Anda mencari solusi spesifik untuk masalah mereka secara online. Anda dapat dengan mudah membuka akun dengan Yahoo atau Google dan mulai memasarkan hari itu. Pastikan Anda meneliti apa yang dilakukan orang lain dan bertujuan untuk menonjol dari yang lain. Coba dan tangkap minat prospek Anda melebihi pengiklan lain. Ini adalah strategi pemasaran yang lebih maju dan memerlukan beberapa pekerjaan untuk mengoptimalkan kampanye Anda dan memastikan bahwa Anda tidak mengeluarkan uang terlalu banyak. Anda dapat menetapkan anggaran harian sebagai tindakan pencegahan keamanan.
Ada banyak opsi pemasaran lain untuk meningkatkan prospek Anda yang dapat berbiaya rendah seperti door drop – Ini kurang efektif karena relatif tidak bertarget tetapi tidak akan menghabiskan banyak biaya jika Anda mengirimkannya. Bergantung pada produk atau layanan Anda, tidak ada yang menghentikan Anda turun ke jalan dan berbicara dengan pemilik bisnis untuk melihat apakah mereka dapat menyimpan produk Anda atau memanfaatkan pengetahuan khusus Anda.
2. Apakah Penawaran Produk Anda Menarik?
Apakah produk atau layanan Anda menonjol dari pesaing Anda? Jika Anda melihat produk atau pemasaran Anda, apakah terlihat seperti yang lainnya? Jika demikian, Anda harus memikirkan bagaimana Anda dapat membedakan penawaran Anda. Jika Anda berjuang untuk menghasilkan prospek, mungkin lihat apa yang dilakukan para pakar industri. Bukan ide yang baik untuk meniru apa yang mereka lakukan tetapi Anda mungkin menemukan inspirasi dalam pemasaran mereka dan memicu beberapa ide baru.
3. Apakah Anda Jelas Tentang Niche Anda?
Sebagian besar pemilik bisnis berbasis rumah berjuang dengan memahami ceruk pasar atau target pasar mereka dan mencoba menargetkan semua orang. Namun ini adalah kesalahan kritis dan salah satu yang akan menghabiskan banyak uang. Meskipun Anda tidak ingin terlalu sempit sehingga tidak ada yang tersisa untuk dipasarkan, Anda ingin memiliki gagasan bagus tentang siapa prospek terbaik Anda. Lakukan riset dengan pelanggan Anda saat ini untuk mengetahui apa yang menarik bagi mereka tentang produk Anda dan di mana mereka menemukan Anda. Anda ingin memfokuskan semua upaya Anda untuk menemukan lebih banyak pelanggan terbaik Anda.
4. Apakah Anda menggunakan Public Relations untuk mempromosikan bisnis Anda?
Adalah kesalahpahaman bahwa PR adalah saluran yang mahal dan hanya tersedia bagi mereka yang bekerja di media. Jika Anda disebutkan dalam publikasi yang tepat, PR sebenarnya dapat meningkatkan Anda